Sunday, November 9, 2014

Its Beginning

Hai, ini bener-bener pertama kalinya dalam hidup gue, gue bikin blog, cuma modal nekat tanpa pernah belajar cara blogging, dan sering baca-baca blog orang doang.

Gue sih bukan penulis, bahkan dari dulu selalu ga pernah selesai nulis cerita, ya kalaupun pernah, pasti cuma tugas mengarang yg gue kerjainnya SSKS, Sistem Super Kebut Semalem, sekali lagi, nekat.

Yap, menurut gue nulis itu susah-susah gampang, gue punya banyak banget ide, yaa seringnya sih dari pengalaman gue, gue kadang-kadang mulai nulis cerita sendiri, dari awal nulis udah dapet jelas banget tuh gambaran endingnya di otak gue, cuma ya, karena gue nulisnya di halaman paling belakang buku tulis pelajaran, gue pegel dan sering ilang semangat liat tulisan kaki kuda gue :'v (soalnya cakar ayam is too mainstream) dan sayangnya gue ga pernah nyoba untuk ngetik aja, ckckck.

Dan, kenapa gue bisa tiba-tiba bikin blog gini? Awalnya gue ngeliat tulisan-tulisan temen gue di blog, not too inspired for me, tapi bisa bikin gue ga bosen untuk terus baca. Pada saat itu gue sadar, gue cuma kenal namanya doang, dan cuma bisa mengagumi dengan "wah, dia keren ya", doang. Then, gue mulai tertarik untuk nyoba hal yang baru banget buat gue ini.

Gue sendiri sih ga tau kerasukan setan darimana sampe tiba-tiba begini, emang gue itu tipe yang suka mendadak gini sih, semoga aja semangat gue untuk ngeblog ga putus di tengah-tengah kayak dulu pas gue nyoba nulis di halaman belakang buku tulis, hahaha.

Niatnya sih yaa sekedar sharing aja disini, pasti masih banyak banget kekurangannya deh, cuma ya ga ada salahnya kan nyoba? Karena masih banyak energi mah, ya, mendingan juga nulis kan daripada gaje :v

Oh iya, panggil aja si beginner blogger ini Tama, jomblo, tapi hepi kok :'>

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home